Minggu, 09 Desember 2018

Balasan/Panggilan/Pesan

Ada yang aneh dalam komunikasi kita, dan aku yakin kita sama-sama merasakannya
Seringkali chatmu adalah sesuatu yang ditunggu, mungkin ini juga berlaku padamu
Maaf bila pembahasannya dibatasi,
Memang itu sengaja kubatasi, walau kadang terlepas dan mengarah pada hal-hal yang sebenarnya tidak penting, belum pas meskipun responmu adalah sesuatu yang ditunggu
 




Sorry, karena kamu juga pasti mengerti
Kalau sudah kelewatan, ingatkan jangan larutkan
Jangan biarkan kita tenggelam dalam suasana yang indah, tapi ternyata menjadi potensi petaka
Karena jika aku sadar, sementara engkau semakin membuatnya seolah menjadi-jadi
Maka, maaf
Aku akan semakin menjauh bahkan bertingkah berbeda
Mungkin kita (aku atau engkau) akan merasa kehilangan, tapi kehilangan itu lebih aku sukai daripada hanyut.
Maaf jika engkau menyadari kalau aku ini sedikit berbeda dengan yang lain



Lagian,
Belum ada jaminan dan kepastian
Terserah mau bilang apa, belum masanya
Mau disindir dengan kata “memperjuangkan ataupun mengikhlaskan”
Aku akan tetap membatasi
Awak ni agak beda J

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih.