Senin, 14 Oktober 2019

International Conference AEFS

Medan, 10 Oktober 2019

Hari ini tema utamanya adalah mengikuti konferensi internasional. Persiapan menuju hari ini sudah dilakukan beberapa hari atau mungkin beberapa pekan yang lalu. Aku sudah lupa tanggal start persiapannya. Maklumlah, bahkan yang begitu  mengesankanpun aku sering tidak ingat tanggalnya.

*************************************************

International Conference AEFS adalah kegiatan konferensi/seminar internasional yang dilaksanakan oleh Fakultas Pertanian USU. Aku dalam hal ini bukan lagi sebagai tim bantu-bantu (biasanya konferensinya di tempat orang Kesehatan Masyarakat sebagai tim bantu-bantu), Namun sebagai salah satu peserta. eseh, biasa aja sebenarnya.
Peserta tentu tidak hanya aku sendiri, ada tujuh orang teman seangkatanku yang ikut menjadi peserta sekaligus presenter dalam konferensi ini, ni nama-namanya
1. Ansari Darmi
2. Dita Deviana Fadhilah
3. Emma Fadhilah
4. Eva Veronica
5. Rainal Sunny
6. Reyza Suwanto Sitorus
7. Saina Hotmarida S
8. Zulfikar Damanik
Supaya lebih keren, ni dikasih fotonya
Formasi Lebih dari Komplit
Zulfikar, Eva, Saina, Rainal, Yusak (dosen), ansari, dita, ema, reyza
Sebelum hadir ke lokasi konferensi (di Arya Duta Hotel), paginya saya harus memastikan dahulu penyaluran barang ke pemerintahan mahasiswa USU berupa masker. Setelah memastikan itu bisa diwakilkan, maka saya memutuskan untuk bertolak ke Johor. Di Johor tujuannya adalah melihat keramba jaring yang akan digunakan untuk usaha ikan nila yang di dibantu oleh YBM BRI.
Foto di johor sebelum berangkat konferens

*************************************************

Oke, kembali ke konferensi.
Sekitar jam 11.00 siang, saya kembali ke rumah untuk bersiap-siap dan berangkat. Setelah siap, langsung berangkat menuju lokasi konferensi dengan menggunakan gojek. Sampai di lokasi, sayapun bertemu dengan teman-teman saya untuk ikut serta mendengarkan dan menyimak seminar, yaa meskipun sebenarnya kami tidak begitu mendengarkan.
Versi ???




*************************************************

Oh iya, kami tampil sebagai presenter setelah makan siang. Selain aku, teman-teman yang lain tampil sekitar jam 13.00-16.00, sementara aku dijadwalkan tampil terakhir yaitu jam 18.00. Meski begitu, aku sudah berada di lokasi sejak sebelum makan siang.
Ruangan kami juga terpisah, aku di room 6 sementara mereka ber-tujuh berada di room 7.
Aku sebagai presenter

*************************************************

Okelah, aku tak banyak-banyak cerita lagi tentang konferens ini. Yang jelas aku lumayan senang karena mereka semua sudah tampil dan siap-siap untuk menghadapi komentar-komentar selanjutnya.
Berikut ini dokumentasi kegiatan kami selain yang di atas.


Room 7

Room 6 Gak Mau Kalah


Zulfikar Damanik taken by Emma Fadhilah
Bu Dosen


DD Fadhilah taken by Emma Fadhilah

Bang Ami taken by Emma Fadhilah
 Tigan E V

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih.