Sabtu, 15 Desember 2018

25 Tahun


Rasanya baru ini awak buat postingan di blog perihal hari lahir sendiri.
Yah, sebelumnya terima kasih saya ucapkan kepada teman-teman yang mengucapkan dan meningatkan saya pada hari ini.
Usia dua lima mungkin sudah tergolong tua ya, yah begitulah kata salah satu kawanku. Katanya kami beda setahun, padahal kalau dihitung-hitung itu cuma beda sekitar 4 (empat) bulanan aja.
Tapi ndak perlu diperpanjang, seringkali pembahasan kita itu tidak mengarah pada hal yang penting. Padahal tujuan kita cuma agar chattnya lama-lama.
Oke, terima kasih sudah mengingatkanku agar sering-sering dan banyak membaca, katanya apa aja yang penting bermanfaat. Supaya tidak menjadi pelupa (demensia).
Terima kasih juga buat teman-teman Kaderisasi UAD Squad 2016. Aku gak tau mau bilang apa dengan kalian. Yang penting gitulah, kalian itu memang nikmat yang luar biasa. Aku nggak bisa ungkapkan, makanya aku senyum-senyum aja.
Dan juga buat adik-adik kader terbaik, kader surau ybm bri USU. Mungkin sudah berusaha memikirkan strategi untuk masuk dan memberikan ucapan. Usaha kalian itu telah dihargai dan diucapkan terima kasih. Terima kasih juga, sebenarnya dari siang tadi badan ini udah nggak enak, semua ngilu dan kurang nyaman. Eh setelah kalian coba kerjai, rasanya udah agak enak. JJ
Ingat, kita baru melangkah dan jalan kita masih jauh ya.
Untuk kedua orang tuaku, maafkan anak mu ini ya mak, yah.
Ayah, malam ini aku nggak jadi jumpai ayah karena badanku kurang enak.

Ada banyak hal yang ingin saya utarakan sebenarnya, tapi ya sudah
Lain kali aja.
Terima kasih ya Allah, Alhamdulillah

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih.