Sabtu, 18 Januari 2014

Jalan - Jalan Coy

Penat melakukan hal - hal saat duduk, diam, mendengarkan
hari ini saya dengan anak - anak pertanian tangguh lainnya berangkat,
rencananya kami akan melakukan pengbdian terhadap masyarakt.
jenisnya adalah tanam seribu pohon di Kebun Binatang daerah Medan
Asyik juga ternyata, setelah satu tahun saya di Medan, baru kali ini saya melakukan perjalanan kedaerah ini.
Sekaligus melakukan tanam pohon untuk kelestarian dan keasrian.
 Setelah tanam pohon, baru deh kita kelilingin tu kebun binatang.
Wah, ternyata disana ada harimau sumatera yang amat besar, kelaparan, seakan ia ingin menerkam saya yang hitam manis karena ingin makan siang.
Disana juga ada outbondnya ternyata,
jadi cocok tu untuk anak - anak yang masa kecilnya kurang bahagia.
HAHA
 EH ada lagi ni, disana juga ada sejenis kera, mukanya merah - merah gitu.
Jadi pas saya nengok ke kandangnya, eh dia malah nengok dengan mata melotot.
Mungkin dia punya pengalaman pahit kali ya sama saya.
Nah, asyik pandang - pandangan, tiba - tiba dia turun,
dan Burrrrrrr......................
Dia mendorong air kolam dikandangnya sehingga muka dan baju saya agak basah.
Sial tu monyet, masih saja balas dendam,
mentang - mentang gue lebih ganteng dari lho.

Siap keliling, baru deh shalat Dzuhur,  kumpul lagi nunggu pembagian makan siang,
eh, ada masalah disini,
kawan lapar, capek nanam,
eh, makanannya telat datang.
Untung saya sedang puasa, jadi laperpun nggak nuntut.
Selesai makan, baru yang paling penting dari segalanya.
KOMEK-KOMEK KECEK URANG AWAK/foto - foto

FP USU

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih.