Kamis, 16 Januari 2014

Aku Selalu Berharap

ASSALAAMU'ALAYKUM
Semoga Harapan Saya Terkabul
Hari kedua ujian UAS disemester 3 ini
yang terfikir adalah nilai yang akan menurun
apakah pemikiran tersebut benar?
ya mudah - mudahan nggak!
aammmiiin.
rasa ingin menjadi dan memberi yang terbaik memang selalu ada padaku
tapi ntah kenapa aksi - aksi yang saya lakukan selalu saya rasa minim
saya sih tahu usaha saya masih minim,
namun tetap saja saya masih sulit untuk bergerak lebih aktif
saya butuh seseorang yang selalu memberi semangat bagi saya
dan saya butuh seseorang yang selalu memberi peringatan bagi saya untuk tetap bergerak

mmm,bagaimana dengan hasil UAS yang satu ini ya?
mudah - mudahan ALLAH memberi saya hasil yang terbaik dan mengabulkan harapanku
yaitu meraih IP semester tiga diatas 3,59,
Allah kan Maha Pemurah.
>3,59 mah gampang dikasih ma Allah.
3,59

Tuhan, semoga hasil yang saya harapkan ini ENGKAU kabulkan.
agar ada oleh - oleh yang membanggakan kedua orang tua saya kembali ya ALLAH.
Ya Karim.

1 komentar:

Terima kasih.